BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 07 Maret 2010


~SEADANYA, SEMAMPUKU ~

Memang Aku tak memiliki ketampanan yg bisa kau pamerkan kpd teman-temanmu,
Memang Aku tak memiliki Harta berlimpah utk mengabulkan segala yg kau inginkan,
Memang aku tak memiliki kepandaian seperti yg kau harapkan,
Namun, Walaupun Aku begini adanya, namun Aku kan slalu berusaha semampuku tuk memberikan yg terbaik dan terindah utk hidupmu;
Yang bisa kau banggakan kepada seluruh orang-orang, "inilah kekasihku, seorang lelaki biasa namun memiliki cinta yang luar biasa".

~ ALANGKAH BAHAGIANYA ~

Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat selalu berada di sisimu

Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat selalu dicintai olehmu

Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat selalu melihat senyumanmu

Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat selalu mendengar Suaramu

Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat hidup bersamamu

Alangkah bahagianya hati ini
Karena Cinta ini hanya untukmu.

CINTA & SAHABAT


Setitik KASIH membuat kita SAYANG...
Seucap KATA membuat kita PERCAYA...
Sekecil LUKA membuat kita KECEWA..
Tapi,sebuah PERSAHABATAN akan selamanya BERMAKNA...
Karena PERSAHABATAN tu merupakan modal awal utk mengenal
seseorang lebih dekat&lebih dalam lagi.
Tanpa SAHABAT kita ga kenal dengan namanya CINTA&KASIH SAYANG..
CINTA&SAHABAT adalah peranan penting bagi kehidupan kita.


0 komentar: